Previous Entry Share Next Entry
Bokap Sakit
AoKise
miaw8818
Kemaren siang harusnya bokap, nyokap, dan kakak2 gw pulang dari Sulawesi tapi mendadak paginya bokap demam dan diare parah sampe harus masuk rumah sakit, terpaksa nyokap ama bokap gagal pulang, gak tau sampe kapan disana karena bokap masih sakit (╥﹏╥) sedih banget gw #sobs. Gw kesepian di rumah karena cuman berdua sama adek :'( dan gw jadi gak semangat mau ngapa2in..

God, tolong kasih kesembuhan bwt bokap gw (╥﹏╥) supaya bisa cepat pulang ke rumah #Orz Onegai, hiks.. Jadi pengen nangis (╥﹏╥)


Posted via m.livejournal.com.

Tags:

?

Log in

No account? Create an account