Previous Entry Share Next Entry
Jangan Sampai Menyesal..
AoKise
miaw8818
Kalo orang tua zaman bahuela suka bilang "Pikirin dulu baik2, masak2, matang2, dengan tenang, supaya nanti gak nyesel..!". Iya mbah, saya tau.. Tapi sialnya, gw ini termasuk orang yang 'Lakuin dulu baru Berpikir Belakangan' #Orz mungkin karena gw tipe yang males mikir, suka ambil resiko, meledak2 (?) dan kalo lagi suka ama sesuatu gw jadi lupa segalanya plus suka antusias berlebihan..

Gw ingat ada banyak saat ketika gw akhirnya menyesali keputusan yang sudah gw ambil *sigh* padahal gw udah mikirin baik2 loh, gimana coba? Jadi gw pikir terkadang kita gak tau bakal nyesel apa enggak kalo belom liat hasilnya kan? Karena kita gak tau apa yang akan terjadi nanti.. Segalanya berubah.. Bahkan rencana yang udah dipersiapkan dengan sempurna pun tetap punya kesempatan buat jadi hancur berantakan *walaupun kemungkinannya kecil, LOL* jadi apa ada bedanya keputusan yang di ambil secara instan dengan yang udah dipikirin masak2? Ada!!! Yang dipikirin masak2 kemungkinan mengecewakannya lebih sedikit :3 :3 :3


Posted via m.livejournal.com.

Tags:

?

Log in

No account? Create an account